Fenerbahce Bantah Minati Dani Alves

Agen Sbobet

Muncul laporan yang menyebut bahwa Fenerbahce tertarik kepada Dani Alves. Tapi klub asal Turki itu langsung membantahnya.

Alves kini berstatus bebas transfer. Bek asal Brasil itu sedang tak terikat dengan klub manapun setelah kontraknya dengan Juventus dibatalkan.

Dilepas oleh Juve, Alves kemudian kencang dikabarkan akan menuju Manchester City. Di City, Alves akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Tapi sebuah laporan lain muncul. Fenerbahce dikabarkan juga ikut memburu tanda tangan pemain berusia 34 tahun itu.

Laporan itu langsung ditepis oleh Fenerbahce. Mereka menyebut kabar soal ketertarikan kepada Alves sebagai sebuah laporan yang tak berdasar.

“Ada kabar di beberapa surat kabar hari ini yang mengatakan bahwa klub kami tertarik kepada Dani Alves,” demikian bunyi pernyataan Fenerbahce seperti dilansir Soccerway.

“Tidak ada ketertarikan dari klub kami terhadap si pemain. Kami beri tahukan kepada fans bahwa kebohongan ini adalah laporan yang tak berdasar.”

Meski tak muda lagi, Alves masih jadi andalan semasa di Juve. Dia tampil 32 kali di semua kompetisi untuk Juve di musim lalu dan membantu Bianconeri menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply