Fellaini Sebut MU Alami Krisis Kecil

Agen Sbobet

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini menyebut, timnya sedang dilanda krisis kecil. MU dituntut bangkit di ajang Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

MU menderita tiga kekalahan beruntun setelah memenangi empat pertandingan kompetitif pertamanya di 2016-17/. Diawali dari kekalahan di Derby Manchester 1-2, ‘Setan Merah’ lantas menyerah 0-1 dari Feyenood, sebelum dibekap Watford 1-3.

Di pertandingan yang terakhir disebutkan, Fellaini menjadi salah satu pemain yang tampil buruk. Gelandang internasional Belgia itu melakukan pelanggaran yang berujung gol ketiga Watford dari titik penalti di penghujung laga.

“Kami bisa bilang bahwa ada krisis kecil karena sebuah klub seperti Manchester United tidak boleh kalah di tiga pertandingan,” ungkap Fellaini kepada televisi Prancis SFR, seperti yang diwartakan Mirror.

Meski begitu, MU dilarang berlama-lama terpuruk. Sekarang saat yang tepat untuk menciptakan laju kemenangan lagi, dimulai dari laga babak ketiga Piala Liga Inggris di markas tim divisi tiga Northampton Town, Kamis (22/9) dinihari WIB.

“Kalah adalah sebuah momen yang berat, tapi kami harus bermain pada hari Rabu,” lanjut Fellaini.

“Kami perlu konsentrasi. Saat ini memang kami kecewa, tapi seperti yang kubilang, kami harus tetap kompak dan bertarung untuk menunjukkan bahwa kami percaya diri.”

Sebuah kemenangan atas Northampton bisa menjadi pendongkrak moral bagi Fellaini dkk. Pasalnya, di akhir pekan MU akan dihadapkan pada laga kandang melawan juara bertahan Leicester City dalam lanjutan Premier League.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply