Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Lawan Everton

Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Lawan Everton

Agen Sbobet

Derby Merseyside antara Liverpool lawan Everton di Anfield, Sabtu (1/4) adalah salah satu duel paling menarik yang terjadi di Liga Primer Inggris pekan ini.

Liverpool saat ini memiliki posisi yang lebih bagus dibandingkan Everton di klasemen Liga Primer Inggris. Liverpool ada di posisi keempat dengan nilai 56 poin, unggul enam angka dari Everton yang ada di peringkat ketujuh.

Berikut sejumlah fakta menarik jelang derby Merseyside:

– Bila Liverpool kembali menang atas Everton di laga ini, maka Juergen Klopp akan jadi manajer Liverpool pertama yang mampu menang tiga kali beruntun atas Everton di tiga laga perdana derby Merseyside.

– Andai Liverpool tak kalah di laga ini, maka mereka tak terkalahkan dalam 13 laga beruntun atas Everton. Catatan itu menyamai rekor terbaik yang dibuat Liverpool pada tahun 1978.

– Liverpool tak kalah dalam 14 laga lawan tim 10 besar musim ini dengan hasil 8 kemenangan dan 6 hasil seri.

– Liverpool tampil bagus di bulan Maret dengan catatan 2 kemenangan dan 1 hasil seri usai hanya meraih 1 kemenangan pada bulan Januari-Februari.

– Everton hanya menelan satu kekalahan dari 12 laga terakhir di Liga Inggris. Everton juga mencatat empat clean sheet dari lima laga terakhir mereka.

– Romelu Lukaku telah mencetak lima gol saat menghadapi Liverpool di Liga Primer Inggris. Tetapi striker asal Belgia itu hanya mampu mencetak satu gol di Anfield.

Everton mengumpulkan 23 poin sejak tahun 2017 berjalan, jumlah terbanyak dibandingkan tim lainnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply