Fakhri Husaini Kantongi 15 Nama dari Piala Soeratin untuk Diseleksi

Fakhri Husaini Kantongi 15 Nama dari Piala Soeratin untuk Diseleksi

Agen Sbobet

Pelatih timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini telah selesai melakukan pemantauan pemain di ajang Piala Soeratin 2017. Hasilnya, Fakhri punya 15 nama pemain yang akan diseleksi.

Fakhri telah melakukan pemantauan pemain di Piala Soeratin U-15 sejak event itu bergulir. Pelatih 52 tahun itu memang sedang mencari pemain untuk ditempatkan di beberapa posisi di timnas U-16.

Sebelumnya, dia menilai timnas U-16 masih memiliki kekurangan terutama di sektor depan, tengah dan belakang. Dia ingin kualitas para pemainnya sama antara pemain inti dan cadangan.

“Saya melihat ada talenta-talenta berbakat di sini. Namun hanya ada beberapa pemain yang bisa saya bawa masuk ke tim saya untuk mengisi beberapa lini. Kemungkinan juga saya akan menyesuaikan komposisi pemain untuk pemusatan latihan nanti menghadapi final Piala Asia U-16 di Malaysia tahun depan,” ungkap Fakhri melalui rilis yang diterima detiksport.

“Kami sudah menemukan sekitar 15 pemain yang nantinya akan saya panggil untuk ikut seleksi dalam pemusatan latihan tim nasional U-16. Saya melihat pemain berbakat dari Jawa Timur, Maluku Utara, Jawa Barat, dan tim-tim dari daerah lain. Akan saya jajaki dan berdiskusi terlebih dahulu dengan pelatih mereka untuk mempertimbangkan kelayakannya.”

Namun begitu, seluruh pemain itu masih akan dinilai kembali oleh Fakhri. Dia berharap bisa menemukan pemain yang benar-benar memenuhi kriterianya.

“Untuk nama-namanya nanti akan saya beritahukan lebih lanjut, saya masih kantongi dulu namanya. Saya juga masih akan mencari lagi beberapa pemain setelah Piala Soeratin ini selesai,” katanya.

Perhelatan Piala Soeratin U-15 telah berakhir. Jawa Barat keluar sebagai juaranya, setelah mengalahkan Sumatera Utara dengan skor 4-1 pada Sabtu (28/10).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply