Everton Masih Tertarik dengan Willian Jose

Everton Masih Tertarik dengan Willian Jose

Agen Sbobet

Everton dikabarkan hingga sejauh ini masih belum puas dengan perekrutan pemain anyar di bursa transfer musim panas, dan masih berminat untuk memboyong setidaknya dua pemain tambahan.

Sosok pemain yang di incar oleh Ronald Koeman saat ini terfokus pada lini serang, dan nama Willian Jose, yang sudah dikaitkan semenjak bursa transfer musim panas bergulir masih tetap berada dalam pantauan.

Sosok Striker kebangsaan Brasil tersebut memang menarik perhatian Koeman, dengan performanya bersama Real Sociedad di sepanjang musim lalu. Tercatat ia berhasil membukukan jumlah 12 gol dari total 28 laga di La Liga.

Performanya yang cukup solid bersama dengan Sociedad juga telah menarik perhatian beberapa klub elite lainnya di Eropa, namun The Toffees berpeluang lebih besar mengamankan jasanya, mengingat mereka saat ini masih memiliki lowongan yang cukup besar di sektor penyerang setelah kepergian Romelu Lukaku.

Kabarnya, Manajemen Sociedad tidak memiliki minat untuk menjual sosok pemain berusia 25 tahun tersebut di bursa transfer tahun ini, namun mahar sejumlah 25 Juta Poundsterling yang telah disediakan oleh Everton diyakini bisa mengubah pendirian klub asal Spanyol tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply