Evans Bisa Menjadi Rekrutan Top Buat Arsenal

Evans Bisa Menjadi Rekrutan Top Buat Arsenal

Agen Sbobet

Arsenal saat ini sedang mencari bek baru. Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans, disebut bisa menjadi rekrutan top untuk The Gunners.

Kebutuhan Arsenal akan bek tengah baru saat ini cukup mendesak. Dua pilar mereka Per Mertesacker dan Gabriel Paulista harus menepi karena cedera.

Hasil pertandingan melawan Liverpool menjadi bukti bahwa bek Arsenal kini rapuh. Mereka kalah 3-4 saat melakoni pertandingan di Liga Inggris.

Arsenal dikait-kaitkan dengan beberapa bek. Selain Evans, ada juga Shkodran Mustafi. Tapi, bek milik Valencia itu dikabarkan baru akan dilepas dengan harga 50 juta poundsterling.

Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, bilang bahwa Evans bakal cocok untuk bermain untuk klub top seperti Arsenal.

“Saya sudah merasakan bahwa Jonny merupakan pemain top Premier League, dan dia bisa bermain di klub top,” kata O’Neill seperti dilansir oleh Standard.

“Di Manchester United, dia membuktikannya. Dia menjalani musim terakhir yang sulit di Manchester United, yang mana cedera sedikit membatasinya. Tapi di Euro, saya pikir dia menunjukkan kelasnya.”

“Kami memainkan dia di posisi tiga bek dan juga bek kiri dalam suatu pertandingan. Dia bisa beradaptasi dengan cepat dan menurut opini saya, dia mampu bermain di tim papan atas Premier League,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply