Evan Dimas dan Hansamu Ikut TC Timnas U-22 di Bali

Agen Sbobet

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla kembali memanggil 26 pemain untuk mengikuti training camp (TC) atau pemusatan latihan di Bali usai lebaran. Evan Dimas dan Hansamu Yama yang tak masuk skuat di dua laga uji coba terakhir, kini masuk dalam daftar rombongan.

Evan dan Hansamu tidak masuk dalam daftar skuat Indonesia melawan Kamboja (8/6) di Phnom Penh dan Puerto Rico (13/6) di Sleman. Keduanya disebut sengaja dicoret Milla karena kasus indisipliner.

Namun, rumor tersebut dibantah Wakil Kepala Departemen Timnas PSSI Fanny Riawan. “Kata siapa indisipliner? Tidak ada indisipliner. Yang benar, Luis (Milla) tidak mau kekuatan timnya mudah dibaca lawan,” tegas Fanny kepada CNNIndonesia.com, belum lama ini.

Selain Evan Dimas dan Hansamu Yama, nama Ryuji Utomo dan Putu Gede Juni Antara pun tidak diikut sertakan Milla. Ini bertujuan untuk menguji kemampuan pemain lainnya.

Kedua pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu memang menjadi pemain yang paling berpengalaman di antara rekan-rekannya. Terakhir, Evan dan Hansamu juga memperkuat timnas senior di Piala AFF 2016.

Kini, Evan dan Hansamu kembali masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di Bali mulai 30 Juni mendatang. Latihan di Pulau Dewata menjadi program pengganti rencana TC di Spanyol.

Sementara itu, pelatih Luis Milla juga ingin mencoba kemampuan Egy Maulana Vikri yang tampil cemerelang bersama Timnas U-19. Pemain berusia 17 tahun itu dipastikan akan memperketat persaingan di sektor sayap.

Program latihan di Bali rencananya akan dibuat tertutup agar skema permainan tim tidak terbaca oleh lawan di kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand nanti. Selanjutnya, Milla akan memastikan 23 nama yang harus didaftarkan ke SEA Games 2017 sebelum 26 Juli 2017.

Berikut daftar 26 Pemain TC ke Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United).

Tengah: Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola Nasrulloh (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana Vikry

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto (Persela).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply