Espanyol tutup musim bungkam Eibar 4-2, finis urutan 13

Agen Sbobet

Espanyol berhasil meraih kemenangan pada laga penutup La Liga Spanyol musim 2015/2016 dengan membungkam Eibar 4-2 di Stadion RCDE, Barcelona, Senin dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat Espanyol mengakhiri musim dengan meraup 43 poin dan naik ke urutan 13 klasemen, sedangkan Eibar (43) tergusur ke peringkat 14.

Gerard Moreno membuka keunggulan Espanyol saat laga baru berjalan 13 menit dengan sepakan kaki kirinya memanfaatkan umpan terobosan kiriman Victor Sanchez.

Espanyol lantas menggandakan keunggulan mereka pada menit 32, kali ini giliran Moreno mengirimkan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Marco Asensio.

Pada menit 57 setelah Keko dilanggar Enzo Roco di area terlarang, eksekusi penalti Borja Baston memangkas ketertinggalan Eibar menjadi 2-1.

Namun tuan rumah kembali menjauh dengan gol kedua Asensio yang kali ini memanfaatkan umpan kiriman Victor Sanchez pada menit 66.

Sepuluh menit berselang Espanyol memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-1 berkat gol kedua Moreno memanfaatkan umpan terobosan Asensio.

Pada pengujung laga, sebuah gol hiburan tambahan untuk Eibar dicetak oleh Sergi Enrich dengan tandukan jarak dekat meneruskan umpan Baston.

Susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi La Liga.

Espanyol (4-3-3): Pau (PG); Javi Lopez (Rober Correa), Alvaro Fonzalez, Enzo Roco, Ruben Duarte; Victor Sanchez, Oscar Duarte, Papakouly Diop (Salva Sevilla); Hernan Perez, Gerard Moreno (Mamadou Sylla), Marco Asensio
Pelatih: Constantin Galca

Eibar (4-4-2): Xabi Irureta (PG); Borja Ekiza (Ander Capa), Mauro Dos Santos, Ion Ansotegi, David Junca; Keko, Dani Garcia (Gonzalo Escalante), Adrian, Antonio Luna (Takashi Inui); Sergi Enrich, Borja Baston
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply