Erick Thohir Soal Rencana Transfer Inter

Agen Sbobet

Erick Thohir menanggapi sejumah rumor transfer yang dikaitkan dengan Inter Milan. Terkait Yaya Toure, Thohir menyebut transfernya baru sebatas kemungkinan.

Inter sudah lama dikabarkan tertarik kepada Toure. Bursa transfer musim panas ini digadang-gadang membuka peluang bagi Inter untuk menggaet Toure karena masa depan gelandang asal Pantai Gading itu di Manchester City sedang jadi tanda tanya.

Kontrak Toure bersama City tinggal tersisa satu tahun lagi. Kedatangan Pep Guardiola, pelatih yang menjualnya saat masih di Barcelona, diyakini makin mendekatkan Toure dengan pintu keluar Etihad.

Namun, Erick Thohir menyatakan bahwa transfer Toure masih dipertimbangkan. Sementara soal Antonio Candreva, Thohir menyebut Inter harus menjual beberapa pemain dulu sebelum menggaet pemain Lazio itu.

“Jika Yaya Toure bisa dibeli, maka itu akan positif untuk Inter. Tapi kami harus mengerti apakah itu akan berkesinambungan mengingat larangan Financial Fair Play kami dan apakah dia bisa memberi kontribusi positif,” ucap Thohir kepada Corriere dello Sport seperti dikutip dari Football Italia.

“Candreva? Sejauh ini saya belum ada pembicaraan transfer dengan (Presiden Lazio Claudio) Lotito. Sebelum berpikir soal kemungkinan pembelian Candreva, kami harus menjual beberapa pemain. Kemudian kami bisa mempertimbangkan apakah transfer ini akan berkelanjutan,” imbuhnya.

Thohir juga memberikan komentarnya soal isu yang mengaitkan Marcelo Brozovic dengan AS Roma. Belum lama ini, agen Brozovic menyebut bahwa AS Roma tertarik kepada kliennya.

“Saya tidak pernah dengar soal tawaran untuk (Marcelo) Brozovic dari Roma atau dari teman saya (Presiden Roma James) Pallotta. Brozovic adalah bagian penting dari skuat kami,” ujar Thohir.

“Jika kami memilih untuk menjual pemain-pemain di Serie A, kami harus berpikir dengan hati-hati sebelum memperkuat salah satu kompetitor langsung kami,” katanya.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply