Entrenador Real Madrid Tanggapi Rumor Potensi Penjualan Isco

Entrenador Real Madrid Tanggapi Rumor Potensi Penjualan Isco

Agen Sbobet

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah dengan keras gosip yang menyatakan jika Los Blancos akan melepas Isco Alarcon pada jendela transfer musim panas mendatang. Juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut menyatakan masih membutuhkan jasa sang gelandang dan bahkan berharap agar bisa terus bersamanya di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Sky Sports, Zidane juga secara terang-terangan mengecam program televisi El Chiringuito karena ditenggarai menjadi pemicu isu transfer Isco menyebar. Pria yang akrab disapa Zizou itu mengaku gerah dengan segala spekulasi yang beredar soal pemainnya dan berharap tidak ada lagi hoax yang keluar dari acara yang disebutkan.

“Aku punya rasa percaya tinggi pada timku. Aku adalah tipe orang yang akan tetap memegang teguh pendirian sampai mati. Semua yang kulakukan didasari keyakinan dan aku mau Isco agar tetap di Madrid seumur hidupnya,” papar Zidane jelang laga Madrid kontra Real Sociedad di jornada ke-23 La Liga mendatang.

“Isco adalah pemain yang fantastis. Jadi apa yang dilaporkan oleh El Chiringuito itu hanya kebohongan. Kami punya 25 pemain dan semuanya penting. Mungkin Isco tidak bisa dimainkan di semua laga namun aku tetap mengandalkannya,” tambah pria berumur 45 tahun tersebut.

Sebelumnya Isco dirumorkan akan jadi salah satu korban cuci gudang Madrid untuk mendanai perombakan tim besar-besaran pada jendela transfer musim panas mendatang. Zidane bahkan disebut sudah meminta pada presiden klub, Florentino Perez, agar menjadikan Isco alat tukar untuk mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea.

Spekulasi di atas beredar kala Isco hanya jadi pemain pengganti di partai La Liga lalu kala Madrid bertandang ke markas Levante (4/2). Hal itu membuat sang midfielder Spanyol 25 tahun sudah resmi melakoni sepuluh laga kompetitif beruntun tanpa sekalipun berdiri di lapangan selama 90 menit. Praktis statistiknya yang lumayan di 2017/2018 ini dengan 27 penampilan di semua ajang dengan enam gol plus lima assist menjadi sedikit ternoda.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply