Enrique Siap Korbankan Satu Tuntutannya demi Latih Chelsea

Enrique Siap Korbankan Satu Tuntutannya demi Latih Chelsea

Agen Sbobet

Menurut Yahoo Sport, mantan bos Barcelona, Luis Enrique, telah bersedia untuk mengobarkan salah satu tuntutannya dalam upaya untuk menjadi manajer Chelsea pada musim panas ini.

Enrique dikabarkan telah berdiskusi dengan Chelsea beberapa bulan yang lalu, setelah Conte diklaim tidak akan bertahan di Stamford Bridge pada musim panas ini. Tetapi kesepakatan itu gagal terwujud karena ada perbedaan pandangan.

Namun setelah pembicaraan yang panjang dan rumit dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, Chelsea kini telah memutuskan untuk kembali merekrut Enrique. Kedua belah pihak kemudian melanjutkan pembicaraan tentang kesepakatan mereka yang sempat terhenti.

Salah satu syarat utama Enrique dalam negosiasi sebelumnya dengan The Blues adalah sang manajer ingin memainkan peran utama dalam mengidentifikasi dan perekrutan pemain.

Akan tetapi, setelah kembali ke meja perundingan, Enrique dikatakan siap berubah pikiran mengenai syaratnya tersebut. Sekarang dia siap berkompromi jika memang Chelsea ingin menangani transfer dengan cara mereka sendiri.

Seperti diketahui, kebijakan transfer di Chelsea ini telah menimbulkan masalah dengan Conte, yang selalu mengeluh tentang hal tersebut. Masalah ini juga yang diklaim telah menyebabkan pelatih asal Italia itu akan dipecat pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply