Emery: Siapa Bilang Matuidi Ingin Pergi dari PSG?

Agen Sbobet

Pelatih Paris St-Germain, Unai Emery, memastikan Blaise Matuidi tak pernah meminta untuk hengkang dan malah senang bisa bertahan di klub tersebut.

Masa depan Matuidi sempat jadi spekulasi menyusul kedatangan Emery di klub tersebut. Pasalnya Emery membawa serta Gregorz Krychowiak yang merupakan pemain kesayangannya semasa di Sevilla.

Krychowiak sendiri punya posisi gelandang bertahan yang juga mahir memainkan peran box-to-box, sama dengan peran Matuidi selama ini di PSG.

Alhasil Matuidi pun dikait-kaitkan dengan Juventus yang memang butuh pengganti Paul Pogba yang dijual ke Manchester United. Namun, hingga akhir bursa transfer musim panas, Matuidi tetap bertahan di PSG.

Hal itu diklaim sudah membuat Matuidi kesal karena dia sebenarnya ingin pergi. Begitulah pengakuan agen Matuidi Mino Raiola yang juga mewakili Pogba.

Tapi Emery membantah hal tersebut seraya menegaskan bahwa Matuidi masih betah berseragam PSG.

“Dia memang telat memulai sesi pramusim dibanding yang lain karena dia yang paling terakhir datang,” ujar Emery kepada RMC Sport seperti dilansir Football Italia.

“Kami punya banyak pemain, tapi tim lebih baik dengan adanya persaingan antar pemain. Sepanjang musim tentu ada pemain yang cedera karena banyaknya pertandingan,” sambungnya.

“Penting untuk Matuidi tetap bersama kami dan saya sudah katakan itu tiga kali kepadanya. Setelah itu, semuanya tergantung dia untuk menyelesaikan dengan pihak klub dan dia bilang kepada saya kalau senang bertahan di sini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply