Emery Sebut Neymar Bisa Bikin PSG Jadi Pesaing di Liga Champions

Agen Sbobet

Paris Saint-Germain tampak serius berusaha merekrut Neymar. Pelatih PSG Unai Emery menegaskan Neymar bisa membantu tim itu menjuarai Liga Champions.

Dalam beberapa hari terakhir ada laporan bahwa Neymar siap menerima sebuah tawaran kontrak dari PSG, dengan klub Prancis itu bersiap mengaktifkan klausul pelepasan (buyout clause) sebesar 222 juta euro dalam kontraknya di Barcelona.

Barca sendiri sudah beberapa kali menegaskan keyakinan Neymar akan bertahan. Tapi rumor seputar masa depan penyerang asal Brasil itu tetap saja berhembus kencang. PSG pun memang tampak penuh tekad mendatangkannya musim panas ini.

“PSG menginginkan pemain-pemain terbaik dunia yang ada di klub-klub terbaik dunia,” kata Emery kepada L’Equipe yang dikutip Soccerway.

“Jika kami ingin bersaing dengan Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, dan menjuarai Liga Champions, maka PSG harus punya seorang pemain yang masuk lima besar dunia. Kami berusaha mendapatkannya musim panas ini. Neymar masuk jajaran lima pemain terbaik dunia.”

“Sudah bertahun-tahun Presiden dan klub (PSG) berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik. Tim, juga penggemar, akan senang dengan keberadaan pemain yang termasuk ke dalam lima, enam, atau tujuh besar dunia untuk memperkuat skuat yang saat ini pun sudah kuat. Ini tak mudah. Mungkin kami bisa melakukannya, mungkin juga tidak,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply