Emery Incar Bintang Bayern Munich

Emery Incar Bintang Bayern Munich

Agen Sbobet

Manajer baru Arsenal, Unai Emery telah menargetkan gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Perancis itu bergabung dengan The Bavarians dari Lyon pada musim panas lalu, dengan kesepakatan senilai £ 36,5 juta. Bersama Munich, Tolisso menikmati debut yang cemerlang di Bundesliga. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak sepuluh gol dan membuat tujuh assists.

Dan menurut laporan dari surat kabar CalcioInsider, Arsenal dikabarkan akan bersedia untuk membayar hingga £ 60 juta untuk mendatangkan gelandang tersebut ke Emirates Stadium. Meski begitu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa juara Bundesliga itu akan menolak untuk menjual Tolisso dengan harga berapa pun.

Emery sendiri telah mengetahui bahwa ia perlu untuk mendatangkan gelandang baru, dengan masa depan Jack Wilshere dan Aaron Ramsey di Emirates Stadium masih diragukan.

Wilshere dapat dikatakan akan meninggalkan Emirates dengan status agen bebas di akhir musim ini. Hal tersebut dikarenakan ia tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, sementara kontraknya saat ini akan habis pada akhir bulan Juni.

Sementara itu, Ramsey dikabarkan akan meninggalkan Arsenal di musim panas ini, dengan sejumlah media mengabarkan bahwa bahwa Manchester United dan Chelsea tertarik pada gelandang tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply