Emanuel Ortega Tewas Saat Menabrak Tembok Pembatas

Agen Sbobet

Buenos Aires – Sbobetas.com – Nasib Naas menimpa seorang pesepakbola Argentina bernama Emanuel Ortega. Ia tewas ketika mengalami insiden saat berlangsungnya pertandingan. Ortega (Alm) menabrak tembok pembatas yang mengakibatkan cidera kepala serius sehingga berujung maut.

Insiden ini bermula ketika pemain berusia 21 tahun yang memperkuat klub San Martin de Burzaco di divisi lima itu berebut bola di dekat garis pinggir lapangan. Perebutan bola yang sengit membuat Ortega kehilangan keseimbangan dan kemudian kepalanya membentur dinding beton pemisah lapangan dengan penonton.

Dia langsung mendapat perawatan medis dan dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah hampir dua pekan mendapat perawatan, nyawanya tidak tertolong karena kepalanya mengalami patah tulang tengkorak ganda meski sudah dilakukan operasi.

“Dia mengalami trauma serius di tengkorak kepalanya dan ada kekhawatiran dengan darah yang keluar,” ujar Manajer San Martin, Cristian Ferlauto.

Ferlauto sama sekali tidak menyalahkan pemain Juventud Unida yang terlibat insiden perebutan bola tersebut. Dia menyebut tidak ada niat dari pemain tersebut untuk mencederai Ortega. Ferlauto justru mempertanyakan sistem keamaan lapangan terutaam tembok pembatas yang begitu dekat dengan garis pinggir lapangan.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply