Eks Striker Manchester City Segera Gabung ke Klub Zona Degradasi Liga Spanyol

Eks Striker Manchester City Segera Gabung ke Klub Zona Degradasi Liga Spanyol

Agen Sbobet

Eks striker Manchester City yang kini bermain untuk Celta Vigo, John Guidetti, bakal segera bergabung dengan klub yang hingga pekan ke-18 La Liga Spanyol masih berada di zona Degradasi, Deportivo Alaves.

Kabar kepindahan pemain berusia 25 tahun itu telah disampaikan langsung oleh pihak Alaves melalui situs resmi klub.

Guidetti akan segera bergabung dengan klub berjulukan Albiazul itu dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017-2018.

“Deportivo Alaves sudah hampir menyelesaikan kepindahan John Guidetti, seorang striker dengan kemampuan langkap dalam menciptakan bahaya dan gol,” tulis ofisial Alaves di situs resmi mereka.

“Sang pemain bergabung dari Celta Vigo dan akan segera bergabung dengan skuat Albiazul dengan status pinjaman sampai akhir musim.”

Alasan utama kepindahan Guidetti ke Alaves ini disebabkan oleh semakin tipisnya peluang Guidetti menjadi andalan Celta Vigo di lini serang.

Sejak bergabungnya Maximiliano Gomez dari Defensor Sporting ke Celta Vigo pada awal musim ini, Guidetti semakin kesulitan untuk mendapat tempat bermain di tim utama. Hingga pekan ke-18 La Liga Spanyol, Guidetti baru tampil di delapan pertandingan yang semuanya ia lakoni sebagai pelapis dengan durasi 107 menit.

Selain itu, Guidetti yang tengah mengincar posisi utama di lini serang tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia 2018 itu tidak ingin kehilangan kesempatan dengan terus bertahan di Celta Vigo.

Guidetti mengawali karier sepak bolanya bersama klub Swedia, IF Brommapojkarna, sebelum diboyong Manchester City pada 2008 atau saat masih berusia 16 tahun.

Selama tujuh tahun berstatus sebagai pemain Manchester City, Guidetti beberapa kali dipinjamkan ke klub lain tanpa pernah sekalipun mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris hingga akhirnya ia memilih hengkang ke Celta Vigo pada 2015-2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply