Eks Pelatih Shakhtar: Fred Pasti ke MU

Eks Pelatih Shakhtar: Fred Pasti ke MU

Agen Sbobet

Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, mengklaim bahwa Fred telah menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Fred memang dikabarkan telah menjalani tes medis di MU, Senin (4/6/2018), dan kepindahannya bakal diumumkan secara resmi, Selasa (5/6) waktu setempat.

MU kabarnya mengeluarkan dana sekitar 56 juta poundsterling untuk gelandang Brasil ini. Proses menjadi semakin cepat karena kebetulan Fred adalah bagian Timnas Brasil yang sedang menjalani laga persahabatan di Inggris akhir pekan lalu.

Hingga saat ini, belum ada kabar resmi dari pihak MU atau Shakhtar. Tapi muncul klaim dari mantan pelatih Fred di Shakhtar, Fred, yang menyebut pemain 25 tahun itu sudah menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford.

“Saya sangat senang Fred telah menyelesaikan transfernya ke Manchester United. Saya sangat bangga dengan dia,” ujar Lucesc yang kini menjadi pelatih Timnas Turki itu seperti dilansir Express.

Fred awalnya adalah gelandang serang yang aktif sebagai sayap. Tapi, Lucescu menyulapnya menjadi gelandang box-to-box yang piawai dalam bertahan.

“Ketika saya mendatangkannya ke Shakhtar, Taison dan Bernard sudah bermain di posisinya (gelandang serang atau sayap). Saya mengubah posisinya dan menugasinya untuk lebih banyak bertahan,” sambungnya.

Fred pun menyusul beberapa pemain Shakhtar terdahulu yang hengkang ke klub besar Eropa. Sebelum Fred, ada Fernandinho yang ke Manchester City dan Willian yang sekarang jadi bagian penting Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply