Eks Pelatih MU jadi Kandidat Kuat Manajer West Ham

Agen Sbobet

West Ham United telah resmi memecat Slaven Bilic sebagai manajer. Sebagai penggantinya, nama David Moyes disebut-sebut bakal merapat ke London Stadium, markas West Ham.

Hasil buruk dari 11 pertandingan memaksa manajemen kehilangan kesabaran dan mendepak Bilic dari kursi kepelatihan. The Hammers, julukan West Ham terjerembab di papan bawah klasemen dengan menelan enam kekalahan.

Usai kabar dipecatnya Bilic muncul ke permukaan, Moyes langsung diisukan bakal menjadi suksesor di London Timur. Moyes saat ini masih menganggur setelah didepak dari Sunderland akhir musim kemarin.

Bak gayung bersambut, beberapa hari lalu manajer asal Skotlandia itu mengakui ada ketertarikan untuk melatih West Ham. Memang belum ada kontak dari manajemen klub, namun ia berminat kembali melatih tim Inggris.

“Saya selalu bilang kalau saya ingin kembali melatih, itulah pilihan saya. Kalau ada kesempatan tentu saya ambil, dan ya saya tertarik (melatih West Ham), tapi belum ada kontak dari merekam” ujarnya kepada beIN Sports.

Selain Sunderland, Moyes juga pernah lama melatih Everton. Ia juga dipercaya oleh Sir Alex Ferguson sebagai ‘The Chosen One’, penggantinya di kursi kepelatihan Manchester United.

Di Old Trafford, Moyes dinilai gagal. Ia kemudian mencoba peruntungan di Spanyol bersama Real Sociedad, tapi gagal juga. Terakhir, ia menangani Sunderland, namun sayang terdegradasi pada akhir musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply