Eks Bek Persela Ungkap Alasan Gabung Semen Padang

Eks Bek Persela Ungkap Alasan Gabung Semen Padang

Agen Sbobet

Semen Padang memastikan menambah amunisi baru di lini belakang. Adalah Ahmad Mahrus Bahtiar yang dipastikan jadi rekrutan baru tim Kabau Sirah. Ia tercatat pernah membela klub-klub Liga 1 seperti Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Sriwijaya FC.

Bahtiar lantas mengungkapkan hal yang membuatnya bersedia menerima tawaran gabung Semen Padang. “Saya memilih Semen Padang karena tim ini memiliki misi yang jelas pada kompetisi nanti yakni kembali berlaga di Liga 1. Bagi saya, semen Padang merupakan salah satu tim besar dan dikelola secara profesional. Tak seharusnya tim ini berlaga di Liga 2,” ujar Bahtiar, Senin (29/1/2018).

Selain itu, Semen Padang selama ini paling intens menjalin komunikasi dan serius mengajaknya bergabung. Hal inilah yang tak bisa ditolak pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah ini.

“Beberapa klub sempat menghubungi saya, namun hanya Semen Padang yang sangat intens menjalin komunikasi dengan saya. Hal ini telah cukup bagi saya untuk menjatuhkan pilihan terhadap klub kebanggan ranah minang ini,” tambahnya.

Ia berharap kehadirannya bisa mengangkat performa tim dan kembali membawa Kabau Sirah ke kompetisi sesungguhnya, Liga 1 musim 2019.

“Saya akan memberikan yang terbaik dan berjuang sekuat tenaga bersama pemain lain untuk kembali mengangkat tim ini ke Liga 1. Kompetisi yang menurut saya tempat Semen Padang sesungguhya,” pungkas Ahmad Bahtiar mengakhiri pembicaraan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply