Edinson Cavani Tak Sadar Telah Pecahkan Rekor Ibrahimovic

Edinson Cavani Tak Sadar Telah Pecahkan Rekor Ibrahimovic

Agen Sbobet

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mengatakan dia tidak tahu soal rekor barunya sebagai pencetak gol terbanyak tim di ajang Ligue 1, mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

Edinson Cavani membuat total golnya di Ligue 1 menjadi 115 gol untuk sang juara Prancis Paris Saint-Germain setelah mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Guingamp, Senin (30/4) dini hari WIB.

Cavani memasuki pertandingan dengan jumlah gol yang sama dengan torehan Ibrahimovic, 113 gol, sebelum dua golnya melawan Guingamp membantu dia melewati rekor pemain asal Swedia tersebut.

Sementara itu rekor total 157 gol Zlatan di semua kompetisi untuk PSG sudah dipecahkan oleh pemain depan Uruguay tersebut pada Januari lalu.

“Saya tidak tahu bahwa saya telah membuat rekor baru, tetapi saya senang telah menulis lebih banyak sejarah bersama dengan seragam PSG,” kata Cavani.

Cavani muncul sebagai penyelamat PSG di Parc des Princes setelah klub asal ibu kota Prancis secara mengejutkan tertinggal 2-0 dari Guingamp.

PSG tertinggal oleh dua gol dengan 15 menit tersisa sampai Cavani mengkonversi tendangan penalti menjadi gol sebelum striker Uruguay itu menyelamatkan tim dengan mencetak gol penyeimbang 7 menit kemudian.

“Tidak, kami belum berlibur. Ini tidak benar,” tambah Cavani. “Kadang-kadang, ada pertandingan yang sulit. Kami telah memenangkan gelar Ligue 1, tetapi kami masih berusaha berkonsentrasi penuh, penting bagi kami untuk setidaknya kembali untuk meraih hasil seri.”

“Saya terikat kontrak dengan PSG! Saya merasa sangat baik di sini. Saya bangga berada di sini. Saya berharap bisa melanjutkan perjalanan ini, yang dimulai lima tahun lalu. Saya ingin terus menang dengan jersey ini.”

Cavani juga memberi penghormatan kepada pelatih Emery, yang akan meninggalkan PSG di akhir musim.

“Saya mengucapkan selamat kepada pelatih,” kata pemain berusia 31 tahun itu. “Dia telah memberikan segalanya, setiap hari. Saya mendoakan yang terbaik dalam kariernya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply