Edinson Cavani Pahlawan Kemenangan PSG atas Bordeaux

Agen Sbobet

Edinson Cavani menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain saat menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Sabtu (1/10). Sepasang gol striker asal Uruguay tersebut menumbangkan Les Girondins dua gol tanpa balas.

Pendukung PSG sudah bersorak-sorai saat laga baru berjalan tiga menit lantaran gol Cavani. Sundulan mantan pemain Napoli tersebut tak mampu dijangkau kiper Cedric Carrasso.

PSG yang sebelumnya menelan kekalahan dari Toulouse tampil trengginas demi mengamankan poin penuh di kandang. Alhasil, gawang Carasso kembali bergetar di menit ke-30.

Cavani lagi-lagi menjadi momok bagi Carrasso. Sebuah umpan silang manis dari Lavyin Kurzawa dituntaskan sempurna oleh Cavani menggunakan tumitnya sekaligus mengecoh penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut. PSG unggul 2-0 di babak pertama.

Bordeaux mencoba bermain terbuka dan melancarkan serangan lebih agresif di awal babak kedua. Namun, upaya tim asuhan Jocelyn Gourvennec tersebut mampu diredam tim elite ibu kota Perancis.

Publik Parc des Princes sempat bersorak setelah Angel Di Maria sukses mengoyak gawang Bordeaux. Namun, gol tersebut dianulir karena pemain sayap Argentina itu dinyatakan offside.

Bordeaux tak mampu mencetak gol balasan di sepanjang babak kedua dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 bagi PSG.

Raihan tiga poin di markas sendiri membuat PSG merangsek ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 16 poin dari delapan pertandingan atau terpaut satu poin dari Nice yang berada di puncak.

Nice bisa memperlebar jarak dari PSG jika mampu mengalahkan Lorient, Minggu (2/10). Posisi PSG Juga bisa digusur Monaco yang juga mengemas 16 poin namun baru menjalani tujuh laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply