Dzeko Akan Terus Dimainkan Sampai Dia Benar-Benar Pergi

Dzeko Akan Terus Dimainkan Sampai Dia Benar-Benar Pergi

Agen Sbobet

Tak ada niatan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco untuk mengistirahatkan Edin Dzeko meski si pemain tengah dispekulasikan masa depannya.

Masa depan Dzeko tengah dispekulasikan menyusul minat Chelsea kepadanya. Kabarnya kubu The Blues sudah mengajukan tawaran sekitar 50-60 juta euro untuk Dzeko dan rekan setimnya Emerson Palmieri.

Isu itu tentu sangat menggangu Roma dan terutama Dzeko mengingat Chelsea begitu getol mengejar pemain Bosnia-Herzegovina itu, demi memperkuat lini serang yang tumpul musim ini.

Sayangnya, jalan Chelsea untuk mendapatkan Dzeko bakal sulit mengingat Roma bersikeras takkan melepasnya dan bahkan tetap memainkannya di tim utama, termasuk saat menghadapi Sampdoria dinihari WIB tadi yang berakhir 1-1.

Dzeko mencetak gol penyama kedudukan untuk Roma dan itu menunjukkan komitmen penuh si pemain meski tengah diganggu spekulasi masa depannya.

“Dia sendiri yang ingin tampil di laga ini terlepas dari rumor yang ada. Dia memang tipe pemain yang tak banyak aksi dalam laga, tapi dia tiba-tiba muncul,” ujar Di Francesco di Soccerway.

“Meski dipengaruhi banyak faktor, ini adalah pilihan klub. Selama dia masih di sini, saya akan terus memainkannya karena dia selalu memperlihatkan komitmen, keseriusan, dan profesionalisme di depan saya,” sambungnya.

“Dzeko adalah pemain penting dan dia adalah salah satu pemain yang paling banyak golnya di tim saya.”

“Begitu bursa transfer berakhir, maka secepatnya kita akan melihat Dzeko yang lebih tenang. Tapi, dia selalu bisa diandalkan sampai saat ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply