Dybala Tidak Dijual, Marotta: Belum Ada Harga Pantas

Dybala Tidak Dijual, Marotta: Belum Ada Harga Pantas

Agen Sbobet

Direktur Juventus Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menegaskan Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjual Paulo Dybala pada Januari ini. Bahkan Beppe menyebut bahwa Juventus justru akan membeli pemain baru.

Para fans Bianconeri sedang khawatir dengan masa depan La Joya di Allianz Stadium. Meskipun Barcelona akhirnya merampungkan transfer Philippe Coutinho senilai 160 juta euro. Namun ancaman kehilangan Dybala berpotensi datang dari Real Madrid.

Klub kaya asal Spanyol itu jelas tidak ingin kalah dengan rival abadinya tersebut. Terlebih performa Madrid sedang menurun drastis setelah sukses besar yang dialami pada musim lalu.

“Kami masih belum memiliki harga yang pantas untuk Dybala, jadi kami sulit untuk bisa menentukan berapa harganya. Kami juga tidak berniat untuk menempatkan Dybala berada di bursa transfer,” kata Marotta kepada Mediaset.

Dybala kerap disebut sedang jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Dari Inggris, ada Manchester United yang sudah lama ingin mendapatkan jasa pemain asal Argentina.

Tetapi bagi Marotta, bursa transfer Januari bukan waktu yang tepat untuk menjual seorang pemain. Justru, kalau bisa Marotta ingin Juve harus mendatangkan seorang pemain baru untuk membuat skuat makin tangguh dan menutup jelah yang masih ada.

“Jendela transfer Januari adalah tentang memperbaiki skuat yang sudah ada dan untungnya kami bisa meng-cover semua lini yang ada,” tandas Marotta.

Namun Juventus sejauh ini belum menunjukkan manuver di transfer musim dingin. Setidkanya hanya operasi transfer Emre Can yang sejauh ini terlihat nyata. Juventus dipercaya akan melakukan segala kekuatan yang dimiliki untuk mengangkut Can dari Anfield ke Turin. Konon transfer Can hanya tinggal menunggu waktu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply