Dybala geser posisi Berardi di Juventus

Agen Sbobet

Kedatangan Dybala ke Juventus akan menggeser posisi para pemain lama, salah satunya adalah Berardi. Berardi dirasa akan sulit bersaing dengan Dybala. Dybala akan menutup karir Berardi di Juventus musim depan. Banyak nya striker yang di miliki Juventus akan membuat pusing sendiri Juventus untuk mengaturnya, siapakah orang yang tepat berada di posisi inti pertandingan.

Performa Berardi sebenarnya juga baik namun itu di rasa kurang cukup bagi Juventus, pemain muda Dybala di rasa Juventus akan memberi kejutan dan warna baru untuk Juventus.

Berardi saat ini statusnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Tapi belum pernah memperkuat Juve. Selama ini Berardi hanya merumput bersama Sassuolo.

Pemuda 20 tahun itu tampil gemilang musim ini bersama Sassuolo. Dia mencetak 14 gol dan sembilan assists dalam 31 pertandingan.

Performa apik Berardi membuat pemuda berkebangsaan Italia itu dinilai sudah layak bermain untuk Juventus musim depan. Berardi dianggap cocok jadi penerus Carlos Tevez.

Juventus bisa merekrut Berardi seharga 15 juta euro bila transfer dirampungkan pada 10 hari pertama bulan Juni. Harga 50 persen kepemilikan Berard akan naik jadi 20 juta euro setelah tanggal 10 Juni.

Kedua klub wajib menyelesaikan status kepemilikan bersama Berardi musim panas ini. Bila tidak nasib Berardi akan ditentukan oleh lelang buta. Kedua klub memasukkan nominal yang ingin dibayarkan dalam amplop. Klub yang menuliskan nominal tertinggi yang akan mendapatkan Berardi.

Manajemen Juventus ternyata punya pemikiran lain. Juve kemungkinan tidak akan membeli setengah kepemilikan Berardi yang dipegang Sassuolo. I Bianconeri malah akan melepas Berardi sepenuhnya kepada The Neroverdi.

Tuttosport melaporkan manajer umum Juventus Giuseppe Marotta akan melakukan serangkaian pertemuan dengan petinggi Sassuolo dan agen Berardi.

Juve hanya akan memasukkan opsi buyback. Juve ingin diperbolehkan merekrut Berardi pada harga tertentu dalam kurun dua tahun ke depan.

Langkah Juve membiarkan Berardi ke Sassuolo mungkin erat kaitannya dengan kemungkinan mereka membeli Paulo Dybala dari Palermo. Bila Dybala bergabung maka slot pemain depan di Juventus sudah penuh sehingga sulit bagi Berardi main di Turin.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply