Dybala di Antara Godaan Barca dan Loyalitasnya terhadap Juve

Agen Sbobet

Gonzalo Higuain mendesak agar Paulo Dybala mau bertahan di Juventus. Seperti diketahui, Dybala sedang diinginkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor keinginan Barca merekrut Dybala memang sudah lama terdengar, terutama tiap kali bursa transfer dibuka. Tapi kali ini kabar itu kian berembus seiring Barca yang sangat membutuhkan striker seperti Dybala.

Pasalnya, salah satu pilar penting mereka, Neymar da Silva tengah dibidik oleh raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Meski ada klausul sebesar 222 juta Euro (Rp3,4 triliun), Les Parisiens rela menebus pemain internasional Brasil itu.

Melihat situasi yang dihadapi Dybala, Higuain tak menampik kalau rekan setimnya di timnas Argentina itu sedang mengalami periode sulit. Situasi di mana Dybala harus menentukan pilihan terkait masa depannya.

“Dybala berada pada usia yang sangat sulit, yang pernah saya alami. Saya pergi ke Real Madrid pada usia 19 tahun dan saya berada di sana sampai usia saya 25 tahun, tapi saya berada di klub yang penting untuk waktu yang lama,” ujar Higuain kepada Gazzetta dello Sport.

Impian untuk bermain bersama pemain hebat dan klub hebat seperti Barcelona, tentu ada dalam setiap hasrat pemain, tak terkecuali Dybala. Melihat hal itu, Higuain juga tak bisa melarang andai pemain berjuluk La Joya tersebut benar-benar hengkang dari Turin.

“Saya tidak bisa mengarahkan pistol ke kepalanya dan mengancamnya untuk tetap bertahan. Setiap pemain harus melakukan keputusan yang membuat mereka bahagia, seperti dia ada di sini, meski kami semua ingin dia bertahan,” terang Higuain.

Dybala direkrut Juve pada musim panas 2015–2016 dengan banderol 32 juta Euro (Rp497 miliar) dari Palermo. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu telah tampil 65 kali dengan 30 gol yang dihasilkan untuk Bianconeri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply