Dua Striker Asing Masuk Radar Persib

Dua Striker Asing Masuk Radar Persib

Agen Sbobet

Perburuan pemain yang dilakukan Persib Bandung belum akan berhenti. Setelah resmi mendatangkan kembali Purwaka Yudhi ke Bandung, Persib masih berencana menambah slot pemain di posisi striker.

Dua striker asing pun mulai masuk radar Maung Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan dalam waktu dekat ini sudah ada kepastian sosok penyerang anyar yang akan menjadi bagian dari Persib musim depan.

“Perkembangan pemain baru tunggu besok atau lusa, mungkin sudah ada perkembangan. Kami harus terus koordinasi dengan manajemen. Kami masih cari yang terbaik untuk Persib,” katanya.

Sebelumnya Persib sendiri dikaitkan dengan Reinaldo Elias, penyerang jangkung milik PSM Makassar. Umuh tidak menampik kalau salah satu incaran persib itu adalah Reinaldo.

Namun, ia belum bisa memastikan apakah reinaldo jadi direkrut atau tidak. Sebab, masi harus menunggu perkembangan soal kontraknya bersama PSM.

Selain itu, Umuh mengungkapkan juga bahwa selain Reinaldo masih ada beberapa nama kandidat striker Persib untuk putaran nanti kedua.

Salah satunya adalah sosok striker asal Brasil yang kini merumput di Portugal.

Namun, Umuh belum mau membeberkan identitas pemain tersebut. Yang jelas, pemain tersebut direkomendasikan karena punya kualitas yang baik.

“Ya, antara Reinaldo sama yang dari Portugal juga. Dia pemain Brasil tapi main di Portugal. Saya sudah diperlihatkan bagaimana kemampuannya oleh manajemen dan saya lihat bagus.”

“Ya nanti akan dilihat siapa yang akan kami ambil. Pokoknya, siapapun kami harap itu yang terbaik bagi Persib,” tegasnya.

Dengan adanya kabar Reinaldo dan penyerang asal Portugal yang masuk dalam buruan Persib, maka dipastikan bahwa ada satu pemain asing yang harus terdepak. Umuh menyebut pemain tersebut dipastikan Carlton Cole.

Desas-desus bakal segera hengkangnya penyerang asal Inggris itu memang sudah berembus kencang sejak lama. Salah satu hal yang membuat Cole terdepak dari Persib disinyalir karena performa yang tidak sesuai dengan harapan.

Selama menjadi bagian dari skuat Persib, ia memang belum mencetak gol karena memang juga menit bermainnya sangat minim.

“Cole sudah jelas kami lepas, dia sudah dapat uang setengah dari kontraknya sebagai kompensasi. Intinya, dia sudah pasti diganti. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply