Dua Petinggi Juve Gelar Negosiasi dengan Agen Darmian

Dua Petinggi Juve Gelar Negosiasi dengan Agen Darmian

Agen Sbobet

Klub raksasa Serie A, Juventus, telah bertemu dengan agen pemain Manchester United, Matteo Darmian, untuk membahas kesepakatan transfer bek sayap Italia itu ke Turin.

Darmian gagal menjadikan dirinya sebagai pilihan reguler di tim utama United, sejak kedatangannya dari Torino pada musim panas 2015 lalu. Kala itu Setan Merah menghabiskan biaya transfer sekitar 13 juta Euro.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu hanya melakoni 5 penampilan sebagai starter di Liga Premier Inggris. Lantas, Darmian kemudian dikaitkan dengan kembali ke Serie A.

Baru-baru ini, media asal Italia, IlBianconero, melaporkan bahwa dua petinggi Juventus, yakni Fabio Paratici dan Beppe Marotta, telah bertemu dengan agen Darmian pada hari Rabu (11/7) untuk melakukan negosiasi transfer sang pemain ke Turin.

Kesepakatan dengan agen Darmian berhasil dicapai oleh pihak Juventus. Akan tetapi, United masih bertahan dengan harga sekitar 20 juta Euro untuk bisa melepas pemain multi-fungsi tersebut. Sementara Si Nyonya Tua sejauh ini hanya mau menawarkan biaya transfer sekitar 13 juta Euro.

Kabarnya, selain Juventus, Darmian juga sangat terkait dengan pindah ke Napoli. Bagaimanapun juga, pemain asal Italia tersebut sekarang memiliki peluang yang besar untuk kembali ke negara asalnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply