Dua Pemain Muda Arsenal Pikat Hati Unai Emery

Dua Pemain Muda Arsenal Pikat Hati Unai Emery

Agen Sbobet

Direktur eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis mengungkapkan ada dua nama pemain muda Arsenal yang telah memikat hati pelatih anyar mereka Unai Emery, yaitu Alex Iwobi dan Ainsley Maitland-Niles.

Pelatih 46 tahun itu menunjukkan antusiasmenya dalam konferensi pers pertama sebagai manajer The Gunners. Emery mengindikasikan akan tetap menjaga skuat warisan Arsene Wenger yang dianggapnya sudah lumayan mumpuni.

Ivan Gazidis membocorkan sesi interview dirinya dengan Emery, yang menurutnya sangat menarik. Dalam sesi tanya jawab itu Gazidis menyimpulkan bahwa Emery memiliki ketertarikan dengan dua nama pemain muda Arsenal, dan ia sudah cukup mengenal pola permainannya.

Emery memiliki pengetahuan sempurna mengenai setiap aspek yang dimiliki Arsenal. Khususnya, analisis mendetailnya terhadap pemain muda seperti Ainsley Maitland-Niles dan Alex Iwobi yang menarik perhatian dari Gazidis.

“Apa yang benar-benar mengesankan adalah ketika Anda menggores permukaan untuk masuk lebih dalam dan lebih dalam dan lebih dalam,” kata Gazidis dilansir web resmi Arsenal.

“Jika kami berbicara tentang salah satu pemain muda kami, jika kami menargetkan Ainsley Maitland-Niles misalnya, Unai mengenal Ainsley,”

“Dia menontonnya, dia akrab dengan pola permainannya, kemampuannya, dia sangat bersemangat tentang potensinya dan mampu berbicara tentang betapa senangnya dia bekerja dengan Ainsley, untuk mengembangkannya sebagai pemain,”

“Secara khusus, ketika Anda mengajukan pertanyaan tindak lanjut mengenai suatu masalah, Anda akan mendapatkan lebih banyak dan lebih mendalam tentang bagaimana tepatnya yang akan dia lakukan, bagaimana dia dan timnya akan bekerja dengan seorang pemain untuk mengembangkan mereka menjadi pemain terbaik, mungkin dan juga dalam dinamika tim,”

“Apa yang mengesankan bagi saya adalah ketika Anda menggalinya dalam-dalam informasi dan Anda sangat terlibat dalam apa yang sebenarnya mereka maksud,” pungkas Gazidis. (Sumber: Metro.co.uk)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply