Dua Kaki Kanan Conte ditolak sama Pihak Manajemen Chelsea

Agen Sbobet

Antonio Conte sudah pasti menangani Chelsea musim depan. Tapi belum tiba di Stamford Bridge, dia dikabarkan telah terlibat masalah dengan manajemen klub.

Menurut The Sun, permintaan khusus Conte untuk membawa rombongan staf pelatih tak dikabulkan. Dua nama yang direkomendasikan ditolak mentah-mentah.

Massimo Carrera dan Marco Sandreani, pelatih yang akan ditugaskan mempersiapkan fisik pemain serta taktik tim tidak boleh dibawa. Alasan The Blues, mereka masih ingin mempekerjakan Steve Holland dan Eddie Newton yang sejak 2011 lalu menangani tugas tersebut.

Syarat lain yang membuat Conte agak keki adalah, dia dilarang membawa pelatih kiper sendiri. Chelsea ingin mempertahankan Christophe Lollichon, meski belakangan dia terlibat perseteruan dengan penjaga gawang Thibaut Courtois.

Untuk Carrera, sosoknya diketahui sudah lama menjadi tangan kanan Conte. Secara kemampuan dia juga tidak diragukan karena pernah menggantikan peran Conte di kursi pelatih utama Juventus kala dihukum akibat skandal pengaturan skor.

Cuma ada sedikit cela dari Carrera. Dia pernah masuk penjara lantaran terlibat dalam kecelakaan maut yang menghilangkan dua nyawa sekaligus.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply