Dua Gol Messi Merespons Hat-trick Ronaldo ke Gawang Bayern

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di Liga Champions tengah pekan lalu. Itu direspons Lionel Messi lewat dua golnya di El Clasico dinihari tadi.

Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Barca atas Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB tadi. Kemenangan itu membuat Barca kini menguasai puncak klasemen dengan keunggulan head-to-head.

Messi pun kini sudah menyumbang 500 gol untuk Barcelona di semua ajang yang merupakan rekor klub tersebut.

Dua gol Messi itu tak cuma membawa Barca menang tapi juga jadi caranya menjawab performa gemilang rivalnya, Ronaldo, beberapa hari sebelumnya di ajang Liga Champions.

Ketika Madrid menyingkirkan Bayern Munich dengan skor 4-2 di leg kedua perempatfinal, Ronaldo bikin hat-trick yang menjadikannya pemain pertama dengan 100 gol di kompetisi tersebut.

“Mudah bilang mengapa ini terjadi. Lionel Messi,” ujar eks pemain Barcelona, Thierry Henry, di Express.

Mereka datang dengan rencana dan mereka menerapkanya dengan bagus. Ivan Rakitic mencetak gol bagus tapi itu tidak banyak membantu sebab seorang dia (Messi) ingin melakukan sesuatu hari ini,” sambungnya.

“Dia lihat Ronaldo mencetak 100 gol di Liga Champions sebelumnya. Dia melihat dan merespons. Saya sudah bilang berkali-kali, Ronaldo bantu Messi jadi lebih baik dan sebaliknya. Kita melihat lagi, dia merespons apa yang dilakukan Ronaldo sebelumnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply