Dua Gol di Injury Time, Atletico Lawan Alaves Selesai 1-1

Dua Gol di Injury Time, Atletico Lawan Alaves Selesai 1-1

Agen Sbobet

Atletico Madrid mengawali Liga Spanyol dengan hasil imbang. Los Colchoneros seri 1-1 saat melawan Alaves, dua gol di laga itu tercipta saat injury time.

Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, Atletico dan Alaves masih belum mencetak gol di paruh pertama laga.

Atletico unggul lebih dulu berkat gol Kevin Gameiro lewat titik putih di menit 93, yang bisa disamakan Manuel Garcia dua menit setelahnya.

Di pertandingan melawan Alaves, Atletico dicatat oleh ESPN FC mampu melakukan 62 persen penguasaan bola. Mereka mendominasi peluang dengan catatan 27 kali attempt, cuma enam tepat sasaran.

Sementara itu, Alaves cuma dua kali melepaskan percobaan, satu berbuah gol. Dengan hasil ini, Atletico dan Alaves harus puas berbagi satu poin.

Jalannya Pertandingan

Alaves melakukan percobaan di menit 17. Ibai Gomez melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih melesat di atas mistar gawang Atletico.

Atletico membalas semenit kemudian. Sundulan Diego Godin meneruskan umpan tendangan sudut Gabi juga masih melenceng di kanan gawang Alaves.

Setelah itu, Atletico terus menekan. Usaha Gabi di menit 21, serta Gameiro dua menit setelahnya masih belum membuahkan hasil. Keduanya masih menyamping ke kiri gawang Alaves.

Saul Niguez mengancam gawang Alaves di menit 35. Bola sepakannya sudah tepat sasaran, tapi bisa diselamatkan oleh kiper tim tamu, Fernando Pacheco.

Usaha Gameiro di menit 36, belum mampu membuahkan gol bagi Atletico. Bolanya masih melesat jauh dari gawang.

Di menit 43, percobaan pemain Atletico, Yannick Carrasco membentur tiang. Itu merupakan buah tendangan kaki kanan Carrasco dari luar kotak penalti.

Godin mengancam di menit 57. Sundulannya meneruskan umpan dari Juanfran sudah tepat sasaran, tapi bisa diblok Pacheco

Empat menit kemudian, Fernando Torres yang melepaskan percobaan. Belum optimal, bola sundulannya masih melesat jauh.

Peluang terbaik Atletico hadir di menit 86. Gameiro gagal memasukkan bola yang ada di muka gawang Alaves. Bola sontekkannya masih mengenai kaki Pacheco.

Atletico mendapatkan penalti saat masa injury time berjalan tiga menit. Torres dilanggar oleh Victor di dalam kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Gameiro mengeksekusi penalti dengan sempurna, Atletico unggul 1-0.

Dua menit berselang, Garcia menyelamatkan Alaves dari kekalahan. Sepakan jarak jauhnya gagal dihalau kiper Atletico, Jan Oblak. Skor berubah menjadi 1-1, yang bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi (Gaitan 58), Tiago (Torres 46), Koke; Gameiro, Carrasco (Correa 71)

Alaves: Pacheco; Femenia, Alexis, Feddal (Victor 12), Garcia; Garcia, Krsticic (Camarasa 65); Mendez, Torres, Gomez; Toquero (Santos 80)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply