Dua Gol Batshuayi Bantu Chelsea Singkirkan Bristol

Dua Gol Batshuayi Bantu Chelsea Singkirkan Bristol

Agen Sbobet

Chelsea sukses melaju ke babak ketiga ajang Piala Liga Inggris. The Blues menang 3-2 atas Bristol Rovers, Michy Batshuayi mencetak dua gol.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Rabu (24/8/2016) dinihari WIB, Chelsea mampu tampil amat dominan saat menghadapi tim kasta ketiga Liga Inggris itu.

ESPN FC mencatat bahwa The Blues unggul sedikit penguasaan bola dengan torehan 54 persen. Sementara sial percobaan, tim besutan Antonio Conte itu 28 kali melepaskan attempt, 12 di antaranya menemui bidang.

Gol pertama Chelsea di laga melawan Bristol tercipta di menit 29. Nemanja Matic melakukan tusukan di sisi kiri kotak penalti tim tamu, lalu bisa mengirimkan umpan silang ke muka gawang Bristol.

Batshuayi yang berdiri bebas bisa menceploskan bola ke gawang dengan sepakan first time kaki kiri.

Chelsea menjauh dua menit berselang. Victor Moses yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta yang sampai menjatuhkan diri saat memberikan operan dari sisi kanan kotak penalti Bristol.

Moses yang berdiri bebas di muka gawang Bristol, mengirim bola masuk ke gawang yang dikawal oleh Steve Mildenhall. Dengan mudah dia mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit 35, Bristol memperkecil ketertinggalan. Gol itu tercipta atas nama Peter Hartley, meneruskan umpan tendangan sudut dari Chris Lines.

Batshuayi membawa Chelsea menjauh di menit 41. Kali ini, Ruben Loftus-Cheek yang menjadi kreator golnya.

Loftus-Cheek bisa menusuk ke sisi kanan kotak penalti Bristol, untuk memberi umpan ke tengah kotak penalti. Batshuayi tak terkawal di kotak penalti, untuk menceploskan bola ke gawang Mildenhall kedua kalinya. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, Chelsea unggul 3-1 saat jeda.

Di babak kedua, Bristol mencetak gol cepat. Pedro menjatuhkan Stuart Sinclair di dalam kotak penalti, wasit menunjuk titik putih.

Ellis Harrison yang menjadi eksekutor mampu memasukkan bola ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Asmir Begovic.

Begovic mampu melakukan penyelamatan di menit 58. Dia menepis usaha dari Jermaine Easter untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Di masa injury time, tandukan Branislav Ivanovic nyaris membukukuan gol keempat Chelsea. Peluang berbahaya itu meneruskan umpan Moses.

Batshuayi mampu menyarangkan bola ke gawang Bristol menjelang pertandingan selesai. Tapi, gol itu tak disahkan wasit karena dia sudah berdiri offside. Tak lama kemudian pertandingan bubar, Chelsea menang 3-2.

Dengan kemenangan ini, Chelsea pun lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic; Aina (Terry 77), Cahill, Ivanovic, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro (Hazard 75), Loftus-Cheek (Oscar 82), Moses; Batshuayi

Bristol: Mildenhall; Leadbitter, Lockyer, Hartley, Brown; Clarke, Sinclair; Bodin (Easter 46), Lines, James (Taylor 46); Harrison (Gaffney 46)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply