Dua Bulan Usai Umumkan Pensiun, Riise Siap Main Lagi di Liga India

Agen Sbobet

John Arne Riise siap kembali tampil di lapangan hijau, hanya dua bulan setelah dirinya mengumumkan pensiun. Riise telah bergabung dengan klub Liga Super India, Chennaiyin FC.

Riise, yang sekarang berusia 35 tahun, menjadi marquee player untuk Chennaiyin FC di Liga Super India musim 2016, yang diikuti oleh delapan tim. Kompetisi Liga Super India biasanya berlangsung pada bulan Oktober hingga Desember.

Riise sebelumnya pernah mencicipi kompetisi di India pada tahun lalu dengan memperkuat Delhi Dynamos. Bek kiri asal Norwegia itu mengantarkan Dynamos hingga babak semifinal.

Di Chennaiyin FC, Riise akan dilatih oleh mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi. Materazzi tahun lalu mengantarkan Chennaiyin menjadi juara Liga Super India.

“Pada Juni lalu saya memutuskan untuk beristirahat dari sepakbola, tapi saya selalu membuka kemungkinan untuk kembali,” ucap Riise seperti dikutip Sky Sports.

“Setelah berbicara dengan Marco, saya menemukan motivasi lagi untuk bekerja keras, jadi saya ingin berterima kasih kepada Marco dan para pemilik Chennaiyin FC karena sudah percaya kepada saya,” tambah mantan pemain Liverpool dan AS Roma itu.

“Marco punya pengaruh besar dalam keputusan saya. Saya merasa terhormat punya kesempatan untuk main dan bekerja di bawah arahan Marco. Bekerja bersamanya akan menjadi pengalaman bagus bagi saya demi masa depan karier kepelatihan saya juga,” kata Riise.

Selain Riise, pemain top yang akan merumput di Liga Super India tahun ini antara lain Diego Forlan dan Helder Postiga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply