Dua Alasan Yang Jadi Pertimbangan Keputusan Andik Vermansyah Gabung Kedah FA

Dua Alasan Yang Jadi Pertimbangan Keputusan Andik Vermansyah Gabung Kedah FA

Agen Sbobet

Akhirnya winger tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah mengumumkan pelabuhan terbarunya. Ia tetap memilih bermain di Liga Super Malaysia namun dengan klub berbeda yakni Kedah FA.

Pemain berusia 26 tahun ini mendapatkan kontrak selama setahun dan mengisi slot pemain asal Asia Tenggara yang berlaku di Liga Super Malaysia. Pemain kelahiran Kabupaten Jember, Jawa Timur, akan menggunakan nomor 30 di klub berjuluk Elang Merah.

Ada dua alasan yang membuat eks Persebaya ini memutuskan menerima pinangan Kedah FA. Alasan pertama ialah klub ini selalu berambisi untuk merebut gelar. Maka dari itu ia berharap bisa memberikan prestasi terutama mempertahankan gelar juara Piala FA yang musim lalu direbut mereka.

“Tugas saya sangat berat karena ini merupakan tim besar, bukan tim biasa. Saya ingin bisa membawa kembali gelar juara untuk ketiga kalinya ke sini dan saya berharap bisa berprestasi untuk Kedah,” ujar Andik Vermansah, yang diunggah dalam Facebook resmi Kedah FA, Jumat malam (9/2).

“Tapi saya tak tertekan justru merasa bangga bergabung disini. Saya pasti akan berusaha keras untuk berprestasi di sini dan membantu tim ini semaksimal saya dan selalu bersungguh-sungguh,” tambahnya.
Kagumi suporter loyal Kedah FA

Selain soal ambisi klub, alasan lain Andik Vermansyah gabung Kedah FA adalah pendukung yang loyal. Ia mengaku sangat mengagumi suporter militan yang selalu memberikan dukungan untuk Kedah.

“Sudah dua kali pertandingan final saya berjumpa Kedah di Shah Alam. Walau bermain di Selangor, pendukung Kedah selalu ramai. Sebelum saya bergabung ke sini pun, banyak pesan datang dari pendukung Kedah agar saya datang ke sini. Hal itu membuat saya tertarik datang ke sini dan 100 persen yakin untuk bergabung,” tambahnya.

Lebih lanjut kedatangan dirinya juga bisa menambah antusias suporter lain terutama kepada warga negara Indonesia yang berada di Kedah dan Pinang.

“Semoga pekerja dari Indonesia, TKI di Kedah maupun Pinang bisa melihat saya bertanding dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Kedah dan negara saya Indonesia,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply