Drogba: Lukaku Beri Belgia Harapan di Piala Dunia

Drogba: Lukaku Beri Belgia Harapan di Piala Dunia

Agen Sbobet

Didier Drogba mengklaim bahwa Belgia memiliki peluang untuk melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018, lantaran Romelu Lukaku telah menampilkan bentuk mengesankannya.

Striker Manchester United itu telah mencetak empat gol di Rusia untuk membantu tim besutan Roberto Martinez maju ke babak 16 besar. Mereka akan menghadapi Jepang pada hari Selasa (3/7) dini hari WIB.

Meski Lukaku tidak tampil dalam laga terakhir melawan Inggris, namun Drogba yakin bahwa pemilik catatan mencetak 27 gol di level klub itu mampu bersinar bersama Belgia di pagelaran 4 tahunan ini.

“Saya masih menantang dia untuk mendapatkan lebih banyak gol di United pada musim depan, melebihi 27 gol yang dia dapatkan pada musim lalu, serta untuk meraih Golden Ball di Piala Dunia kali ini,” kata Drogba kepada BBC Sport.

“Kami tidak selalu berbicara tentang pekerjaan. Saya telah melihatnya di kamp pelatihan Belgia di Moskow dan kami tidak berbicara dengan serius saat itu.

“Itu hanya obrolan normal antara teman, membuat lelucon tentang pemain dan menyaksikan kemenangan Kroasia atas Argentina pada saat yang sama. Kami hanya bersenang-senang, dan jelas bahwa Romelu Lukaku dan skuat Belgia berada di tempat yang bagus, tidak hanya bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan saja.

“Itu adalah salah satu alasan saya mendukung mereka untuk melakukannya yang terbaik di turnamen ini, dan dengan Romelu Lukaku dalam bentuk semacam ini, mereka pasti memiliki kesempatan (menjadi juara),” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply