Dortmund Tak Mau Muluk-muluk Musim Ini

Agen Sbobet

Borussia Dortmund enggan muluk-muluk memasang target di Bundesliga musim ini. Lolos Liga Champions jadi sasaran yang ditetapkan.

Dortmund musim ini ditinggalkan sejumlah pemain kuncinya. Mats Hummels menyeberang ke Bayern Munich, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, dan Ilkay Guendogan bergabung dengan Manchester City.

Untuk menjaga kualitas tim, Die Borussen pun mendatangkan sejumlah nama yang tak kalah top. Mereka memulangkan Mario Goetze, merekrut Andre Schuerrle, Sebastian Rode, dan Marc Bartra.

Meski demikian Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyebut timnya belum akan memasang target gelar juara untuk musim ini. Lolos Liga Champions jadi target yang dinilai realistis, meski juga tetap akan mengejar kemungkinan bisa mendapatkan hasil lebih baik.

“Tentu saja kami belum berada di level yang kami inginkan. Akan gegabah untuk selalu mengharapkan sebuah titel. Target kami tetaplah kelolosan Liga Champions,” ujar Zorc kepada Eurosport.

“Kami akan mencoba membuat musim ini berjalan sebaik mungkin dengan kondisi kami. Kami yakin bahwa kami sudah cukup lengkap untuk awal musim,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply