‘Donnarumma Terlihat Lebih Hebat dari Perin karena Main di Milan’

‘Donnarumma Terlihat Lebih Hebat dari Perin karena Main di Milan’

Agen Sbobet

Agen Mattia Perin menyebut kliennya lebih hebat ketimbang Gianluigi Donnarumma. Hanya saja Donnarumma lebih tenar karena main di AC Milan.

Donnarumma memang tengan naik daun namanya menyusul performanya bersama Milan musim lalu. Dipromosikan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic, Donnarumma langsung jadi kiper utama Rossoneri menggeser Diego Lopez.

Saat itu usia Donnarumma baru 16 tahun dan kini dia sudah jadi salah satu bintang baru di persepakbolaan Italia. Melesatnya nama Donnarumma membuatnya dipanggil masuk skuat Italia dan mulai disebut-sebut sebagai calon penerus Gianluigi Buffon.

Hal ini juga turut menenggelamkan kiper-kiper lain yang sebetulnya juga berpotensi dulunya jadi penerus Buffon. Sebut saja Perin, 23 tahun, yang lebih dulu naik nama saat debut bersama Pescara di musim 2012/2013.

Perin diklaim lebih baik ketimbang Donnarumma secara kualitas permainan. Hanya saja karena bermain untuk Genoa, Perin jarang mendapat publikasi seperti Donnarumma.

“Donnarumma diuntungkan dengan bermain di Milan untuk menyalip Perin,” ujar agen Perin, Matteo Roggi, seperti dikutip Football Italia.

“Dalam hal jam terbang, Perin pantas mendapatkan lebih. Donnarumma itu kiper hebat, tapi dia masih butuh beberapa musim lagi untuk mencapai level Perin,” sambungnya.

“Perin masih 24 tahun, kariernya di tim nasional berada di antara dua kiper hebat, jadi dia harus tersisih lebih dulu tapi dia akan mendapatkan tempat di sana,” tutupnya.

Perin punya 1 caps bersama timnas Italia saat menghadapi Albania November 2014. Dia hampir bermain di Piala Eropa 2016 sebelum dihantam cedera lutut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply