Djajang: Permainan Persib Jauh dari Harapan

Agen Sbobet

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC. Djajang menyebut permainan ‘Maung Bandung’ jauh dari harapannya.

Persib harus mengakui keunggulan PBFC dengan skor 1-2 di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Tiga gol dalam laga tersebut tercipta melalui sundulan kepala.

Persib tertinggal 0-1 setelah gawang mereka dibobol Reinaldo Da Costa pada menit ke-14. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Vladimir Vujovic beberapa saat menjelang turun minum. Gol penentu kemenangan PBFC tercipta pada babak kedua lewat Patrich Wanggai di menit ke-67.

“Selamat kepada PBFC yang memenangkan pertandingan. Pertandingan dan permainan kami jauh dari harapan. Tidak bisa berbuat apa-apa. Jauh dari memuaskan permainan kami. Gol kami hanya tercipta dari bola mati,” tutur Djajang seusai pertandingan.

“Wasit menjadi sorotan kami. Sepertinya mereka harus belajar lagi, di mana ada kejadian, peluit telat ditiup di waktu dan kejadian yang tidak sesuai,” katanya.

Meski kalah, Persib masih berpeluang untuk melaju ke final. Mereka cukup menang dengan skor 1-0 saat gantian menjamu PBFC pada Minggu (5/3).

“Kami harus kerja keras dengan memenangkan pertandingan nanti di Bandung,” kata Djajang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply