Ditekuk Barcelona, ‘Setan Merah’ Ambil Sisi Positifnya

Agen Sbobet

Tren kemenangan Manchester United di laga pramusim terhenti usai ditundukkan Barcelona. Meski kalah, ada sejumlah hal positif yang bisa dipetik ‘Setan Merah’.

Bermain di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, MU menyerah 0-1 di tangan Barca. Kemenangan Los Cules ditentukan oleh gol Neymar yang tercipta di babak pertama.

Pada 45 menit awal, kedua tim menurunkan sebagian besar pemain intinya. Barca diperkuat trio MSN, serta memainkan pemain anyarnya Nelson Semedo, sedangkan MU juga memainkan Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Henrikh Mkhitaryan.

Secara keseluruhan, Barca lebih unggul. ESPN mencatat, pasukan Ernesto Valverde itu menguasai 60% bola dengan menciptakan 14 percobaan (8 mengarah ke gawang), sedangkan MU menciptakah 12 percobaan (5 percobaan ke arah gawang).

Andreas Pereira baru masuk di babak kedua untuk menggantikan Mkhitaryan. Menurut dia, kekalahan ini hanya akan bermanfaat bagi MU yang khususnya akan mengarungi kompetisi Liga Champions.

“Tadi adalah ujian yang bagus. Bagus untuk kami dalam periode persiapan dan kami akan sepenuhnya menggunakannya ketika kompetisi betulan mulai,” ungkap Pereira kepada situs resmi klub. “Bermain melawan tim yang tangguh seperti itu membuat Anda bekerja lebih keras, lebih fokus, dan tadi adalah sebuah tes yang bagus untuk kami, jug auntuk mereka.”

“Pertandingan-pertandingannya semakin sulit dan ini bagus untuk kami, karena kami memiliki pertandingan penting di Piala Super melawan Real Madrid pada bulan depan,” sambung dia.

“Kami menguji diri kami semaksimal mungkin. Kami akan menggunakan pengalaman ini karena kami akan berlaga di Liga Champions di musim ini. Sekarang kami tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi Barcelona, kalau kami bertemu dengan mereka di sana,’ imbuh pemain kelahiran Belgia ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply