Ditanya Soal MU, Ibrahimovic: Kita Lihat Saja Nanti

Agen Sbobet

Zlatan Ibrahimovic masih enggan menjawab ketika ditanya soal Manchester United. Ketika ditanya, ia hanya memberikan sebuah cengiran lebar diikuti pernyataan singkat.

Rumor bahwa penyerang berusia 34 tahun itu mendekat ke ‘Setan Merah’ muncul berbarengan dengan kabar bahwa Jose Mourinho akan segera menjadi manajer baru klub tersebut. Bukan rahasia apabila Ibrahimovic punya hubungan akrab dengan Mourinho.

Dalam buku biografinya, “I Am Zlatan”, Ibrahimovic menuliskan bahwa Mourinho adalah salah satu pelatih yang paling ia hormati –selain Fabio Capello, yang disebutnya sebagai “demon manager”. Dituliskan dalam buku biografi tersebut, Mourinho sempat tak rela melepasnya ke Barcelona pada awal musim 2009/2010.

Dengan habisnya kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain, maka ia bebas pindah ke klub mana pun dengan gratis. United pun disebut jadi tujuannya selanjutnya, jika Mourinho resmi menjadi manajer mereka.

Dalam sebuah konferensi pers jelang laga ujicoba antara Swedia vs Slovenia, Ibrahimovic mendapatkan pertanyaan: Benarkah United sudah memberikan tawaran untuknya?

Ibrahimovic, hanya nyengir lebar mendengar pertanyaan sang jurnalis, lalu dengan singkat menjawab: “Kita lihat saja nanti.”

Kendati sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic masih tampil subur di musim 2015/2016. Bersama PSG, ia bermain dalam 51 pertandingan di semua ajang dan mencetak 50 gol.

Khusus di Liga Prancis sendiri, penyerang kelahiran Malmö, Swedia, itu mencetak 38 gol dalam 31 laga.

Ditanya Soal MU, Ibrahimovic: Kita Lihat Saja Nanti

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply