Dirumorkan Akan Tinggalkan Lazio, Milinkovic-Savic Puji Juventus

Dirumorkan Akan Tinggalkan Lazio, Milinkovic-Savic Puji Juventus

Agen Sbobet

Gelandang serang Lazio dan tim nasional Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, menyatakan tidak menutup peluang untuk berganti klub pada musim 2018/2019 mendatang. Digosipkan tertarik dengan tawaran Juventus, pemain berusia 23 tahun tersebut pun mengakui kebesaran La Vecchia Signora.

Milinkovic-Savic sendiri akan menyerahkan masa depan sepenuhnya pada pihak klub. Andai Lazio masih membutuhkan jasanya ia siap bertahan, namun jika tidak opsi hengkang selalu terbuka. Selain Juve masih ada banyak klub besar yang juga berminat seperti Manchester United, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain.

“Aku akan beristirahat untuk saat ini. Aku mau pulang ke Lazio dimana aku masih memiliki kontrak lalu kita lihat situasinya nanti,” tutur Milinkovic-Savic yang baru saja memperkuat Serbia di ajang Piala Dunia 2018.

“Juventus adalah kesebelasan besar dan salah satu yang terbaik di Italia. Mudah untuk mengatakannya dengan melihat koleksi gelar scudetto dan Coppa Italia yang mereka menangkan,”

“Semuanya tergantung pada klub. Setelah setiap pertandingan aku selalu bicara dengan (Igli) Tare selaku direktur olahraga. Bisa kubilang aku punya tiga tahun yang indah bersama Lazio dan fansnya. Untuk selamanya akan kukenang itu,” pungkasnya kemudian.

Pada bursa transfer musim panas mendatang nama Milinkovic-Savic bisa jadi salah satu primadona. Ini dikarenakan pada gelaran Serie A 2017/2018 lalu penampilannya mengundang banyak decak kagum.

Sebagai bagian dari trio lini serang Lazio bersama Ciro Immobile dan Luis Alberto, Milinkovic-Savic sukses mencatat 12 gol plus tiga assist dari 35 pertandingan.

Lazio pun sempat jadi kandidat juara menyaingi Juve dan Napoli, meski akhirnya hanya mampu menyegel satu slot di zona kompetisi Eropa. Nama midfielder yang pernah mengenyam pendidikan akademi Sporting Lisbon tersebut akhirnya masuk dalam 23 nama yang dibawa Serbia ke Piala Dunia 2018.

Dengan reputasi yang sebenarnya sudah terbangun sejak lama, mengingat di level junior ia pernah membawa Serbia juara Piala Dunia dan Piala Eropa, banderol transfernya mungkin sudah meroket. Saat ini harga Milinkovic-Savic menurut para petinggi Il Biancocelesti sudah mencapai 150 juta Euro. (Sumber: Squawka)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply