Direktur AS Roma Tegaskan Tak Ada Tawaran untuk Manolas dan Alisson

Direktur AS Roma Tegaskan Tak Ada Tawaran untuk Manolas dan Alisson

Agen Sbobet

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada tawaran yang datang untuk Alisson Becker dan Kostas Manolas.

Alisson dan Manolas sendiri telah menjadi target dari beberapa klub top Eropa pada jendela transfer musim panas ini, menyusul bentuk mengesankan sang kiper dan pemain bertahan itu dalam beberapa bulan terakhir.

Liverpool dan pemenang Liga Champions musim lalu, Real Madrid, diyakini sangat tertarik untuk mengamankan jasa Alisson, sementara Chelsea dan Arsenal dikabarkan tengah bertarung untuk mendapatkan tanda tangan Manolas. Bahkan ada laporan yang mengatakan bahwa The Blues siap untuk membayar klausul pembelian dalam kontrak Manolas yang dikabarkan senilai € 38 juta.

Dan mengenai kabar tersebut, direktur olahraga Giallorossi, Monchi, menegaskan bahwa hingga saat ini dia belum dihubungi oleh pembeli potensial yang tertarik pada pemainnya itu.

“Hingga hari ini kami belum menerima tawaran apa pun untuknya,” kata Monchi tentang Alisson. “Dan jika Anda menanyakan pertanyaan yang sama tentang masa depan Kostas [Manolas], saya akan mengatakan hal yang sama.”

“Saya sudah bicara dengan Kostas tiga atau empat kali, dia menikmati pekerjaannya di sini. Dia senang dengan tim dan ingin tinggal. Saya sudah membaca bahwa Chelsea ingin membayar klausul pembelian, tetapi saya belum mendengar apa-apa. Saya merasa tenang akan hal itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply