Dipermalukan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Janji Datangkan Pemain Baru

Dipermalukan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Janji Datangkan Pemain Baru

Agen Sbobet

Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis, 0-1 di laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/05) malam WIB.

Pada pertandingan itu Persib tidak diperkuat oleh empat pemain asingnya, yakni Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel, dan Supardi Nasir. Dua nama pertama harus absen karena dipanggil ke timnas Indonesia U-23, dan dua nama terakhir absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk menggantikan peran mereka, pelatih Persib, Mario Gomez memutuskan untuk memainkan beberapa pemain yang jarang mendapat waktu bermain, seperti Henhen Herdiana, Billy Keraf, Airlangga Sucipto, dan Wildansyah.

Hanya saja penampilan keempat pemain pengganti itu kurang memuaskan. “Saya sudah memberikan mereka kesempatan, namun terkadang pemain bisa bermain baik dan juga tidak,” kata Gomez.

Oleh sebab itu, Gomez pun berencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tengah musim mendatang. Hanya saja arsitek asal Argentina itu tidak menyebutkan posisi mana yang akan mendapat tambahan pemain baru.

“Sekarang kami mungkin akan melihatnya terlebih dahulu. Setelah itu kemungkinan pada Juni nanti kami akan mencari pemain baru untuk melanjutkan musim ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply