Diminati Tim-Tim Raksasa, Fulham Pasang Banderol Harga Sessegnon

Diminati Tim-Tim Raksasa, Fulham Pasang Banderol Harga Sessegnon

Agen Sbobet

Pemain Fulham yang diminati oleh tim-tim raksasa, Ryan Sessegnon, akhirnya diberi banderol harga oleh tim yang bermarkas di London Barat itu.

Pemain berusia 17 tahun itu menikmati musim yang subur bersama The Cottagers, dan baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain Divisi Championship terbaik tahun ini.

Penampilan mengesankan Sessegnon telah mengejutkan tim-tim raksasa. Bahkan kabarnya tim sekelas Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain, telah mencoba untuk mendatangkannya.

Fulham pun dinilai tak kuasa untuk mempertahankan pemain muda itu, ditambah fakta bahwa mereka kalah di leg pertama playoff Divisi Championship dari Derby County.

Kini, kabarnya Fulham telah memasang banderol harga senilai £ 100 juta pada Ryan Sessegnon, yang diyakini akan pergi pada bursa transfer musim panas.

Menurut The Sun, Fulham, yang kehilangan Moussa Dembele ke Celtic hanya dengan biaya sebesar £ 500.000 pada dua tahun yang lalu, telah mengambil pendekatan keras untuk tim yang meminati Sessegnon. Mereka juga berharap bahwa label harga sebesar £ 100 juta akan menghalangi klub yang tertarik dengannya. Untuk saat ini, kontrak Sessegnon masih akan berlaku sampai dua tahun lagi bersama tim yang berbasis di London Barat itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply