Diminati Sejumlah Klub, Milinkovic-Savic Akan Buat Keputusan Usai Piala Dunia

Diminati Sejumlah Klub, Milinkovic-Savic Akan Buat Keputusan Usai Piala Dunia

Agen Sbobet

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic ramai dikaitkan dengan beberapa klub di musim panas ini. Tapi ia baru akan memutuskan masa depan usai Piala Dunia 2018.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar mengenai gelandang Serbia tersebut terus muncul. Ia dihubungkan dengan Manchester United, Juventus, dan Paris-Saint Germain.

Meski begitu, Biancoceleste tak mau dengan mudah melepas sang gelandang. Kabarnya Lazio sudah memasang harga hingga 120 juta euro untuk Milinkovic-Savic.

Lazio melalui Direktur Igli Tare sempat mengatakan bahwa belum ada klub yang benar-benar memberikan tawaran untuk pemain 23 tahun itu. Tapi, sang agen, Mateja Kezman, memastikan bahwa sudah banyak klub yang antre untuk jasa sang gelandang.

“Sergej baru saja melewati musim yang hebat. Tapi, sekarang dia sangat fokus untuk bermain di Piala Dunia 2018 bersama Serbia,” ujar Kezman kepada Corriere dello Sport dilansir Football Italia.

“Klub-klub yang tertarik dengan dia datang dari pelbagai belahan Eropa. Kami mendengarkan, berbicara, dan berdiskusi terkait segala peluang. Kemudian kita lihat apa yang terjadi setelah Piala Dunia nanti,” tambah dia.

Performa Milinkovic-Savic impresif sepanjang musim 2017-2018. Ia tercatat mampu membuat 14 gol dan 9 assist dalam 48 kali penampilan di semua kompetisi bersama Lazio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply