Dilirik MU, Thomas Meunier Bahagia di PSG

Dilirik MU, Thomas Meunier Bahagia di PSG

Agen Sbobet

Bintang Paris Saint-Germain, Thomas Meunier menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia di Paris. Meunier juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan tergoda dengan tawaran dari Manchester United.

Meunier merupakan salah satu pemain yang merupakan target transfer dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas nanti.

Mourinho sendiri membutuhkan amunisi baru di posisi bek kanan untuk menjadi penerus Antonio Valencia, yang performanya semakin menurun. Untuk itu, pelatih asal Portugal itu menilai bahwa Meunier merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Namun Meunier dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Paris. Hal ini lantaran pemain asal Belgia itu menikmati waktunya di PSG. “Masa depan PSG? Saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub,” kata Meunier.

“Saya senang di PSG dan saya ingin tetap di Paris. Jika klub ingin menjual saya maka itu cerita lain. Dalam hal ini, mereka akan memberi tahu saya sebelumnya,” sambungnya.

Meunier juga menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk fokus membela timnas Belgia di turnamen Piala Dunia musim panas ini. “Saya sepenuhnya fokus pada Piala Dunia. Saya ingin menunjukkan nilai saya di Rusia,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply