Dikartumerah, Costa Tetap Dipuji

Dikartumerah, Costa Tetap Dipuji

Agen Sbobet

Diego Costa bikin gol lalu dikartumerah dalam kemenangan Atletico Madrid atas Getafe 2-0. Pelatih Atletico Diego Simeone memilih fokus pada sisi positif Costa.

Di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1) malam WIB, Costa menandai laga pertamanya di La Liga setelah kembali ke Atletico. Penyerang kelahiran Brasil itu memperbesar keunggulan Los Rojiblancos di menit ke-68, usai Angel Correa membuka skor di menit ke-18.

Akan tetapi, Costa mesti meninggalkan lapangan tidak lama kemudian. Wasit mengganjar eks bomber Chelsea ini dengan kartu kuning kedua (kartu merah), setelah melakukan perayaan gol dengan fans di tribune penonton.

“Saya fokus pada hal-hal bagus yang dilakukan Costa,” ucap Simeone usai pertandingan yang dilansir Soccer Way. “Wasit tidak bisa menafsirkan sisi emosional banyak hal. Aturannya ya begitu, tapi mencetak gol adalah hal pentingnya.”

“Kartu merahnya wajar karena dia merayakan gol dengan fans dan Anda harus menerima aturan permainan,” sambung dia.

“Diego Costa memberi kami ruang, ancaman dalam menyerang dan dia menyebarkan rasa takut, dia mengerikan. Kami akan meneruskan yang ada, dengan ancaman serangan yang lebih tangguh karena Costa dan Vitolo akan melakukan yang sama dengan permainan transisinya.”

Gol tersebut menjadi yang kedua bagi Costa dalam dua penampilannya sejak pulang dari Chelsea. Akibat hukuman itu, Costa mesti melewatkan satu pertandingan.

“Aku tidak tahu kalau merayakan gol di bangku penonton akan dikartukuning,” ucap Correa. “Sangat disayangkan karena dia penting untuk kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply