Dikaitkan ke Bayern Munich, Bale Merasa Terhormat

Dikaitkan ke Bayern Munich, Bale Merasa Terhormat

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid, Gareth Bale merasa terhormat dikaitkan dengan Bayern Munich, namun saat ini dia menolak untuk pindah ke juara Bundesliga tersebut.

Pemain sayap berkebangsaan Wales itu kesulitan untuk mendapat waktu bermain secara reguler di tim asuhan Zinedine Zidane musim ini. Dia hanya menjadi starter dalam 22 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dan hal itu telah menarik minat dari sejumlah klub, termasuk Bayern.

Dan menjelang pertemuan babak semifinal Liga Champions dengan tim asal Jerman tersebut, Bale membahas potensi kepindahannya di masa depan.

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah,” kata Bale kepada Sport Bild. “Saat ini, saya bermain untuk Madrid dan menikmatinya.

“Bayern memiliki tim yang fantastis dan, di masa lalu, selalu menjadi salah satu klub paling sukses di Eropa, jadi untuk dikaitkan dengan klub ini, adalah suatu kehormatan bagi siapa pun. Tapi, untuk sekarang, saya adalah pemain Real Madrid,” lanjutnya.

Bale juga memuji striker andalan Bayern, Robert Lewandowski yang menurutnya pantas disebut striker terbaik di dunia. “Lewandowski memiliki kualitas bermain untuk Madrid. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan menjamin gol untuk Bayern dan tim nasionalnya,” imbuh Bale.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply