Dikaitkan dengan Juve dan Inter, Ini Tanggapan Darmian

Dikaitkan dengan Juve dan Inter, Ini Tanggapan Darmian

Agen Sbobet

Pemain Manchester United, Matteo Darmian telah menanggapi rumor yang mengaitkan dia dengan klub-klub Serie A.

Seperti diketahui, Darmian hanya mencatat 12 kali penampilan untuk Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho pada musim 2017/18. Penampilan terakhir pemain asal Italia itu untuk United adalah saat melawan Liverpool pada bulan Maret lalu.

Dan minimnya waktu bermain membuat Darmian berniat untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepulangan ke Italia dan bergabung bersama Juventus. Selain itu, Inter Milan dan Napoli juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Menanggapi kabar tersebut, Darmian mengatakan bahwa ia akan menyerahkan masa depannya pada sang agen. “Agen saya tahu apa yang saya inginkan, jadi saya akan menyerahkan keputusan itu padanya,” kata Darmian pada La Gazzetta dello Sport.

“Juve, Inter atau Napoli? Bukan peran saya untuk menjawab pertanyaan itu, saya akan pindah untuk solusi terbaik dan saya akan mempertimbangkan semua kemungkinan.

“Satu tahun yang lalu, saya hampir kembali ke Italia, tetapi [Jose] Mourinho dan klub tidak ingin menjual saya, sehingga tidak ada yang terjadi,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply