Diimbangi MU, Kompany Sebut City Belum Keluar Jalur dari Empat Besar

Diimbangi MU, Kompany Sebut City Belum Keluar Jalur dari Empat Besar

Agen Sbobet

Kendati diimbangi Manchester United, Vincent Kompany optimistis Manchester City masih berada pada trek yang benar untuk mengamankan posisi empat besar. Dia juga tak khawatir dengan penampilan The Citizens.

City harus puas dengan hasil seri 0-0 saat menjamu MU di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Padahal, tuan rumah tampil lebih dominan selama 90 menit dan unggul jumlah pemain sejak menit ke-84.

Dengan cuma bisa menambah satu poin, City mengumpulkan 65 poin dari 33 laga yang sudah dilakoni. Posisi mereka tak tergeser dari peringkat keempat di papan klasemen. Tim besutan Pep Guardiola itu juga tetap lebih unggul satu poin ketimbang MU dan cuma tertinggal satu poin dari Liverpool yang sudah menyelesaikan 34 pertandingan.

Kapten City, Kompany, yakin timnya belum kehilangan kesempatan untuk lolos ke Liga Champions. Lagipula, musim belum benar-benar habis. City masih menyisakan lima pertandingan lagi.

“Tentu saja kami masih percaya diri untuk bisa menutup musim dengan ada di empat besar,” kata Kompany seperti dikutip situs resmi City.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan pada penampilan di pertandingan tadi. Kami tak terlalu jauh dengan kondisi tim yang klop dan sebuah tim yang bertenaga,” ujar dia.

Menilik jadwal yang ada, City akan melawan tim-tim yang relatif lebih lemah. Paling dekat mereka akan bertandang ke markas Middlesbrough (30/4), kandang versus Crystal Palace (6/5), laga kandang lagi dengan Leicester City (13/5), dan home dengan West Bromwich Albion (16/5), serta menjalani away ke markas Watford (21/5).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply